Combo Magic Chess Terkuat 2023 Update Terbaru

Combo Magic Chess Terkuat Update Terbaru
Combo Magic Chess Terkuat 2023 Update Terbaru
- Siapa sih yang tidak kenal dengan game Mobile Legends atau yang sering kali disebut ML, bukan hanya sekedar menyediakan permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) saja.

Namun di dalam permainan ini, nanti anda bisa seru-seruan bersama dengan para pemain lain yang memainkan Magic Chess.

Magic Chess ini diluncurkan oleh pihak Moonton di tahun 2010 lalu, dimana permainan ini berbeda jauh sama mode lainnya seperti braw, ranked atau classic.

Yang awalnya sebuah mini game dari judul esports terpopuler Dota2, namun sekarang ini ada berbagai macam developer sudah mulai ikuti trend ini sebut saja judul terpopuler di antaranya Chess Rush, Auto Chess, Dota Underlords, Teamfight Tactic dan lain sebagainya.

Di lihat dari tren sekarang ini, pihak dari Moonton pun tidak mau kelewatan pasar yang menantikan sebuah kehadiran Auto Battler versi MLBB maka dari itu di tanggal 24 Januari 2020 lalu Magic Chess resmi bisa di akses dari awalnya mode Arcade di game Mobile Legends dan Sloto Gate.

Tapi anda harus tahu bahwa Magic Chess mempunyai beragam hero seperti Mobile Legends, bahkan anda nantinya akan sangat tergantung di combo strategi di Mobile Legends dalam mode Magic Chess.

Sehingga sangat susah untuk memenangkan permainan tanpa adanya combo strategi, ditambah hero anda sudah mencapai level 3.

Kalau anda kebingungan soal Magic Chess terkuat dan terbaru yang ada di season terbaru tersebut, eits jangan cemas sebab kami sudah merangkumnya untuk anda tapi sebelum itu anda harus tahu bahwa sekarang ini bermain Magic Chess cukup sulit pasalnya sudah ada banyak orang yang bermain.

Memang dulu cukup mudah untuk menggapai rank Legends, namun sekarang ini bisa dibilang sangatlah susah walaupun begitu anda masih bisa mencapai Mythic dan jika anda ingin tahu Combo Magic Chess terkuat 2023 update terbaru simak ulasan yang ada di bawah ini.

Combo Magic Chess Terkuat 2023 Update Terbaru

Combo Magic Chess Terkuat Update Terbaru
Daftar Combo Magic Chess Terkuat 2023 Update Terbaru
Daftar rekomendasi combo Magic Chess terkuat 2023 update terbaru ini kami dapatkan dari berbagai sumber dan kami rangkum untuk anda bisa pilih salah satunya supaya bisa digunakan, di antaranya yaitu sebagai berikut:

a. 6 Assassin + 2 Cyborg + 2 Empire + 2 Scarlet Shadow

Rekomendasi daftar combo magic Chess terkuat update terbaru yang pertama ini sangatlah berguna jika ingin melemahkan musuh atau lawan pada awal permainan, tentu saja dengan mengusung hero seperti Hayabusa, Angela, Karina, Johnson, Lancelot, Gusion, Selena, Saber, Alpha dan Kagura sehingga musuh tidak bisa berkutik lagi dari serangan yang sudah anda lancarkan terhadapnya.

b. 6 Gunner + 3 Northen Vale + 3 Mech Era + 3 Weapon Master

Anda harus tahu, bahwa combo satu ini tergantung dari sinergi gunner, sehingga di dalam susunan ini anda tidak bisa menempatkan Freya sebagai core utama dan posisi tank di isi oleh Terizla.

Supaya lebih tangguh, silahkan anda gunakan hero seperti Aurora, Beatrix, Lesley, Claude, Franco, Gatotkaca dan Layla.

c. 6 Astro Power + 4 Assassin

Rekomendasi daftar combo Magic Chess terkuat update terbaru berikutnya yaitu 6 Astro Power + 4 Assassin, hanya lewat combo ini sehingga anda bisa langsung meningkatkan damage sebesar 150%.

Sedangkan rekomendasi hero untuk barisan tersebut di antaranya yaitu Irithel, Badang, Odette, Helcurt, Martis, Lunox, Karina, Fanny dan Gusion.

d. 4 Abyss + 4 Wrestler + 3 Weapon Masterr

Jika anda ingin meningkatkan kemampuan efek Attack Speed sebesar 30% untuk seluruh hero, maka combo Magic Chess terkuat update terbaru ini sangatlah cocok untuk di coba dengan mengandalkan 4 Abyss sehingga anda bisa meningkatkan kecepatan saat melawan musuh.

Bukan hanya sekedar itu saja, Magic Chess juga memungkinkan anda untuk memberikan sebuah efek stun ke pihak lawan dan mampu mengembalikan HP tiap hero sampai 25%.

Ada beberapa rekomendasi hero yang ada di dalam combo ini di antaranya yaitu Thamuz, Argus, Helcurt, Dyroth, Aidos, Badang dan Martis.

e. 4 Assassin + 3 Mechh Era + 3 cadia Riverlands

Sedangkan combo 4 Assassin + 3 Mech Era + 3 Cadia Riverlands ini memungkinkan anda nantinya menjadi tangguh ketika sedang menghadapi serangan musuh, karena formasi seperti ini mampu mengaktifkan 3 Quick Attack tambahan sebesar 100 True Damage.

Bukan hanya itu, efek yang akan ditimbulkan dari barisan Mech Era ini mampu mengurangi Mana hero lawan secara bersamaan sehingga mereka mampu mengembalikan empat mata sekaligus.

Ada beberapa rekomendasi hero untuk combo satu ini di antaranya yaitu Gatotkaca, Zilong, Chang'e, Ling, Johnson, Saber, Guison, Fanny, Karina dan Halcurt.

Kelebihan Dalam Memainkan Magic Chess Mobile Legends

Combo Magic Chess Terkuat Update Terbaru
Kelebihan Dalam Memainkan Magic Chess Mobile Legends
Jika anda sudah paham combo Magic Chess terkuat update terbaru, sekarang anda harus tahu kelebihan dalam memainkan Magic Chess di Mobile Legends di antaranya yaitu sebagai berikut:

a. Menghilangkan Stres dan Kebosanan

Kelebihan yang anda akan dapatkan jika mencoba combo Magic Chess terkuat update terbaru yang ada di game MLBB yaitu anda bisa menghilangkan stres yang melanda pada saat bermain di rank.

Biasanya di dalam mode ini, anda tidak harus merasa terbebani untuk membawa rekan satu tim sebab semuanya tergantung dari skill sendiri dan itu berbeda sama pengalaman seperti di rank yang mana anda sering kali berurusan dengan sekutu yang kurang begitu koperatif.

b. Menawarkan Pengalaman Berbeda

Selain itu juga, ada penawaran yang berbeda dari memainkan game secara berurutan di rank yang mungkin menyenangkan bagi sebagian para pemain tapi sebagian besar waktu bisa membuat frustasi dan membosankan.

Maka dari itu, anda perlu penyengaran pikiran dengan bermain Magic Chess yang mana menawarkan pemain pengalaman Mobile Legends yang berbeda dari mode rank.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Combo Magic Chess Terkuat 2023 Update Terbaru yang sudah kami sampaikan untuk anda gunakan.

Namun anda harus tahu, bahwa dengan menyatukan kekuatan dari hero masing-masing sehingga anda bisa dengan mudah melawan musuh atau lawan lebih efektif.

Jika anda tertarik untuk mencobanya di dalam permainan Mobile Legends, langsung saja pilih salah satu Magic Chess yang sudah kami rekomendasikan di atas supaya bisa memenangkan pertarungan. Sekian dan selamat mencoba.
Ryan Gondokusumo Editor dan praktisi teknologi yang telah berpengalaman selama 10 tahun dalam bidang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel