Cara Melihat Orang yang Kita Follow Tapi Belum di ACC

Cara Melihat Orang yang Kita Follow Tapi Belum di ACC
Cara Melihat Orang yang Kita Follow Tapi Belum di ACC
- Hal semacam ini sudah sering terjadi pada saat kita sudah memfollow tapi belum di acc oleh sik pemilik akun Instagram tersebut, sehingga kita mencari cara untuk mengetahuinya di internet apakah sudah di acc atau belum.

Instagram atau sering disebut IG merupakan aplikasi sosial media yang menggunakan sistem follow dan unfollow, bahkan di dalam Instagram ini juga terdapat fitur akun private yang harus terlebih dahulu mengirim follow atau permintaan pertemanan agar bisa diputuskan di terima atau tidak.

Tapi di dalam beberapa kasus yang sering kali terjadi, sesudah mengirimkan permintaan pertemanan atau follow ke pengguna Instagram lain dan di dalam beberapa hari pengguna tersebut tidak menanggapinya sama sekali atau mengabaikan.

Maka jalan satu-satunya yaitu membuka lagi akun Instagram yang sudah anda minta untuk di ikuti atau di follow tapi kalau anda memang lupa siapa saja akun Instagram yang anda follow sehingga anda merasa kebingungan.

Nah, jika anda ingin mencari akun Instagram yang sudah di follow sebaiknya anda gunakan cara melihat orang yang kita follow tapi belum di acc yang ada di bawah ini namun simak informasi penting sebagai berikut.

Penjelasan Cara Melihat Orang yang Kita Follow Tapi Belum di ACC

Instagram sudah termasuk ke dalam salah satu aplikasi yang saat ini banyak digunakan dan diminat, karena ada berbagai macam fitur menarik yang sudah disediakan oleh pihak Instagram untuk para penggunanya.

Untuk para pemula yang baru saja menggunakan Instagram mungkin agak sedikit kebingungan soal cara menggunakan Instagram seperti cara melihat orang yang kita follow tapi belum di acc, membuat story, post foto dan masih banyak lagi lainnya.

Apa lagi sekarang ini sudah mulai banyak selebgram bermunculan atau artis Instagram yang mempunyai jumlah followers cukup banyak, hal inilah yang menjadi keinginan beberapa orang untuk mendapatkan pengikut atau followers sebanyak-banyaknya.

Karena semakin banyak mempunyai followers, sehingga semakin mudah untuk memperoleh banyak keuntungan dan salah satunya yaitu mendapatkan tawaran endorse.

Endorse sendiri berupa jasa atau barang dari perusahaan yang sudah menyediakan, terlebih lagi tidak jarang para followers atau pengikut bisa berkurang sebab ada pengguna yang melakukan unfollow.

Bukan hanya di unfllow mungkin saja pengguna yang sudah anda follow belum sama sekali menerima permintaan pertemanan yang sudah dikirim tersebut, nah agar bisa tahu hal tersebut sebaiknya anda gunakan cara mengetahui akun Instagram yang mana sampai detik belum menerima permintaan mengikuti dari anda.

Jika anda termasuk penggemar aplikasi Instagram untuk bersosialisasi virtual, namun tidak tahu cara mengetahui siapa saja yang sudah mengabaikan permintaan mengikuti atau permintaan pertemanan yang ada di akun Instagram pribadi anda.

Anda bisa menggunakan fitur yang terdapat di dalam Instagram, namun untuk bisa menemukan fitur tersebut anda harus menguliknya karena fitur yang anda cari agak sedikit tersembunyi tempatnya.

Fitur ini biasanya digunakan oleh para pengguna yang memang mengalihkan akunnya ke mode pribadi, supaya para pengguna yang usil atau beberapa orang yang kepo akhir-akhir ini akan sulit mengikuti atau berteman tanpa meminta pertemanan terlebih dahulu.

Oleh sebab itu, mau tidak mau harus mengirimkan pertemanan Follow atau Mengikuti ke dalam akun Instagram tersebut sampai benar-benar di konfirmasi atau di terima oleh sik penerima baru bisa menjadi teman di Instagram anda.

Namun jika sik peneriman tidak menerima dan memang sudah mengabaikan permintaan atau malah justru belum sama sekali melihat permintaan pertemanan yang anda dikirimkan tersebut di konfirmasi dan masih ada cara untuk bisa membatalkan seluruh permintaan follow yang sudah di kirimkan.

Di dalam pengguna penggunaan aplikasi media sosial seperti Instagram pastinya erat kaitannya dengan saling ikuti di Instagram, entah itu di ikuti oleh para pengguna lain tapi anda yang ikut akun Instagram milik pengguna lain dengan bertujuan yaitu supaya makin banyak pengikut.

Sisi lain pada saat sudah mengikuti atau memfollow akun Instagram milik orang lain, namun terkadang pengguna tidak langsung di ikuti melainkan ada beberapa yang juga akunnya langsung di ikuti dan biasanya untuk akun Instagram yang tidak muncul tulisan seperti "Dmint" itu artinya sik pengguna Instagram tersebut menggunakan fitur privat di akun Instagram miliknya.

Fitur akun privat ini adalah fitur yang ada di dalam aplikasi Instagram sebagai salah satu pilihan para penggunanya, apa lagi fitur ini bisa diakses secara bebas dan digunakan oleh siapa pun yang ingin mengaktifkannya.

Yups, karena semua pengguna Instagram memiliki privasi tersendiri jadi fitur ini kalau sudah di aktifkan oleh para pengguna Instagram lainnya sehingga apada saat melakukan follow akun Instagram miliknya akan ada tulisan diminta dan itu membutuhkan persetujuan oleh sik pemilik akun Instagram.

Nah, kalau anda kepengen mengecek akun Instagram siapa saja yang sampai sekarang ini belum menerima follow dari anda silahkan lakukan pengecekkan yang ternyata bisa melihatnya secara langsung di daftar akun Instagram orang lain yang belum menerima mengikuti akun kita yang ada di bawah ini.

Cara Melihat Orang yang Kita Follow Tapi Belum di ACC Terbaru

Cara Melihat Orang yang Kita Follow Tapi Belum di ACC
Cara Melihat Orang yang Kita Follow Tapi Belum di ACC Terbaru
Jika anda memang lupa siapa saja yang sudah di kirimkan permintaan Follow/Mengikuti dan ingin tahu pastinya permintaan siapa saja yang belum respon, silahkan anda gunakan fitur Folder Pengabaian sebagai salah satu solusinya.

Namun kalau anda masih berharap, jika suatu saat permintaan follow anda diterima sebaiknya abaikan saja cara ini.

Balik lagi kalau anda berubah fikiran dan penasaran yang menggebu-gebu, sebaiknya anda ikuti langkah - langkah cara melihat orang yang kita follow tapi belum di acc terbaru di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama - tama anda buka opsi Riwayat Permintaan Follow Pertemenan yang terdapat di dalam akun Instagram milikmu.
  • Disana anda tinggal buka Instagram lalu pilih opsi Profile.
  • Pada langkah ini, silahkan pilih menu tiga garis yang terdapat di pojok sebelah kanan atas.
  • Lalu pilih opsi Pengaturan.
  • Kemudian anda tinggal pilih opsi Keamanan.
  • Setelah itu, anda lanjutkan dengan memilih opsi Data Akses.
  • Terakhir, silahkan pilih opsi Pertemanan Mengikuti Saat Ini.
  • Selesai. Akun Instagram yang dulunya sudah pernah anda minta follow atau mengikuti akan otomatis akan terlihat.
Setelah anda tahu akun Instagram siapa saja yang sama sekali belum merespon permintaan pertemanan, anda bisa langsung membatalkan permintaan dengan cara klik opsi Diminta.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Cara Melihat Orang yang Kita Follow Tapi Belum di ACC yang telah kami jelaskan secara lebih rinci untuk anda gunakan dan terapkan langsung.

Jika anda ingin berhasil dalam melakukannya, pastikan anda mengikuti setiap langkah-langkah yang sudah kami sampaikan dengan cermat.

Semoga dengan adanya informasi semacam ini anda bisa mengetahui lebih mudah siapa saja yang belum merespon permintaan pertemanan yang anda kirimkan. Sekian dan selamat mencoba.
Ryan Gondokusumo Editor dan praktisi teknologi yang telah berpengalaman selama 10 tahun dalam bidang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel