20 Kode Promo XL Hari Ini 2023

Kode Promo XL Hari Ini
Kode Promo XL Hari Ini
- Sekarang ini ada banyak sekali kode rahasia paket internet atau nelpon murah dari provider XL entah itu paket Mingguan, Harian, Bulanan atau ada sampai tahunan dan kalau anda pengen tahu tinggal baca artikel ini hingga habis ya guys!!!

XL Axiata termasuk ke dalam salah satu provider yang cukup populer, karena mempunyai jaringan yang cepat dan juga ada berbagai macam paket internet yang cukup murah sehingga ada banyak pengguna XL merasa puas dengan kecepatan akses internet ini.

Itulah mengapa kartu XL sudah banyak yang menggunakannya, selain itu juga ada paket internet yang hanya di banderol Rp 10.000 namun masih saja ada banyak jenis paket lain Xtra kuota yang dapat dibeli dengan harga 10Ribu dan di bawah ini rekomendasi kode promo XL hari ini.

Kode Promo XL Hari Ini

Kode Promo XL Hari Ini
Rekomendasi Kode Promo XL Hari Ini
Siapa sih yang tidak kepengen mendapatkan paket internet dengan harga murah? Pastinya semua mau dan langsung saja simak beberapa rekomendasi kode promo XL hari ini di antaranya yaitu sebagai berikut:

1. *123*5778#

Silahkan gunakan kode promo XL hari ini untuk bisa melakukan chatting, kalau anda memang lebih suka chattingan sehingga paket satu ini merupakan salah satu solusi yang cukup tepat untuk anda.

2. *123*505*2#

Ini adalah kode paket internet khusus untuk para pengguna aplikasi sosial media seperti Twitter, jika akses internet dalam ke sehariannya hanyalah Twitter saja maka paket satu ini patut anda beli.

3. *123*5*4*1#

Ini adalah paket super ngebut yang sudah menawarkan kecepatan internet maksimal dan mempunyai kuota sebesar 2GB dari pukul 00 sampai 12, sementara di jam 12 sampai 24 memiliki kuota sebesar 200MB.

4. *123*4*1*2*1#

Kode ini termasuk salah satu kode rahasia paket internet XL Axiata untuk bisa mendapatkan kuota sebesar 2GB dari jam 00 sampai 12 sedangkan 200MB dari jam 12 sampai 24 jam, selain itu ada pilihan lainnya yang bisa anda pilih paket sebesar 5,5GB dengan harga Rp 50.000.

5. *123*363*3#

Ini adalah kode akses Opera Mini sepuasnya dari provider XL.

6. *123*11#

Apakah anda belum puas sama kode paket rahasia di atas? Silahkan anda coba kode satu ini, hanya dengan kode rahasia ini anda bisa dengan mudah mendapatkan paket internet XL termurah untuk chat media sosial seperti WhatsApp, Facebook, LINE, BBM hanya dengan Rp 2.500/hari.

7. *123*4*1*2*2#

Kode promo XL hari ini untuk beberapa orang yang memang terbiasa menggunakan paket tarif harian karena pihak XL menawarkan pilihan yang tepat untuk anda.

Hanya dengan kode rahasia ini, anda akan langsung memperoleh paket internet 1GB seharga Rp 1.000 per hari.

8. *500*33#

Kode rahasia paket XL selanjutnya ini bisa anda gunakan untuk membeli paket biaya unlimited PUBG Mobile dan 6 aplikasi lainnya bahkan ada kuota utama sebesar 3GB serta kupon aplikasi senilai 59 rupee untuk mengakses website biasa 000.

9. *123*4*6*3#

Kode paket rahasia dari XL ini sangatlah cocok untuk anda yang memang sering mengakses Youtube, TikTok, Iflix atau Instagram di internet sehingga membutuhkan kuota yang cukup besar.

10. *123*4*1*2*2#

Ini adalah kode paket internet super murah dengan harga yang ditawarkan per hari saja, lewat paket ini anda bisa dengan mudah mengakses berbagai macam platform seperti Youtube atau VIU untuk bisa menonton Drama Korea kerenkan?

Kalau anda membeli paket ini, sehingga akan menerima kuota sebesar 1GB dengan harga ribuan rupiah dan masa berlaku 24jam.

11. *123*11*3#

Kode rahasia paket satu ini nantinya akan memberikan anda paket Facebook yang bisa digunakan untuk pembaharuan status dan masa berlaku 30 hari bahkan harganya pun relatif murah yaitu Rp 33.000 per bulan.

12. *123*600

Kode paket ini bisa digunakan untuk menjaga komunikasi tetap lancar entah itu untuk pekerjaan, pribadi atau kepentingan lain bahkan anda bisa membeli paket ini sebab kode satu ini merupakan kode rahasia untuk pelanggan paket WhatsApp.

13. *123*6*4*4#

Apakah kontingen anda habis namun pulsa tidak mencukupi untuk membeli paket? Eits, jangan cemas sebab anda bisa menggunakan paket murah untuk dapat mengakses Facebook hanya dengan harga Rp 3.500.

14. *123*2*1*2*3#

Biasanya streaming video Youtube dan VIU dengan biaya reguler pastinya boros dan akan memakan banyak biaya kuota, namun kalau anda menikmati video di situs ini sehingga anda bisa mencoba paket khusus streaming saja.

Hanya dengan kode promo Xl hari ini, anda bisa memperoleh paket streaming Youtube dan VIU sebesar 1GB dengan harga Rp 1.000 per hari.

Cara Mengaktifkan Kode Promo XL Hari Ini

Kode Promo XL Hari Ini
Cara Mengaktifkan Kode Promo XL Hari Ini
Harga paket internet termurah dari XL Axiata yang sudah kami berikan di atas, sangat menarik bukan? Untuk proses cara mengaktifkan kode promo XL hari ini, langsung saja simak langkah - langkah di antaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda buka menu Panggilan yang berada di ponselmu.
  • Disana anda masukkan kode rahasia paket murah XL yang diinginkan bebas menggunakan yang mana saja.
  • Kemudian anda tekan 1 untuk menyetujui dan melanjutkan.
  • Selesai.
Kalau transaksi sudah selesai dilakukan dan berhasil, sehingga anda otomatis bisa menikmati paket internet tersebut sepuasnya bahkan bisa juga membuka aplikasi sosial media, melakukan streaming dan bermain game online PUBG Mobile atau Mobile Legends.

Namun pastikan juga paket yang dibeli sudah sesuai dan juga benar ya guys!! Bahkan anda bisa cek kuota XL Axiata anda terlebih dahulu lewat aplikasi myXL atau bisa juga *123# dan kalau anda sudah melakukan maka tahap terakhir yaitu anda melakukan pengecekan paket internet Xl Axiata.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Kode Promo XL Hari Ini yang sudah kami bagikan di atas untuk anda gunakan.

Hal seperti ini bukan rahasia umum lagi, kalau pihak XL termasuk ke dalam salah satu provider ternama yang ada di Indonesia dan sering kali memberikan promo-promo paket internet atau nelepon.

Namun ada banyak pengguna belum mengetahui sama sekali, bagaimana cara mendapatkan paket internet yang mempunyai kuota besar dan harganya terjangkau. Sekian dan selamat mencoba.
Ryan Gondokusumo Editor dan praktisi teknologi yang telah berpengalaman selama 10 tahun dalam bidang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel